Jumat, 24 Desember 2010

Menangkap JIN cara Al-Hikmah

Saya yakin pasti banyak caranya, Para Sesepuh / Perawat /Ikhwan mohon berkenan sharing / bagi-bagi ilmunya, semoga manfaat...

Yang saya tau :
Pertama dengan deteksi dulu keberadaan JIN dengan dua cara :
1.Deteksi dengan getar melalui telapak tangan (bagi yang belum bisa melihat gaib), caranya dengan Kedut yang kuat kemudian salurkan energinya melalui telapak tangan (kencangkan tangannya), niatkan untuk kontrol/ngecek dimana keberadaan JIN, apabila ketemu maka getar ditelapak tangan akan sangat terasa, kemudian niatkan untuk menarik JIN yang sudah terdeteksi tersebut masuk melalui telapak tangan, apabila JIN tersebut berhasil ketangkap maka telapak tangan akan terasa berat dan seperti kesetrum listrik, kemudian kepalkan telapak tangan seperti orang mengepal batu didalam telapak tangan, kemudian dengan tangan kiri niatkan menutup aliran masuk JIN tersebut kebadan kita dengan cara tangan kiri menekan bahu kanan kita sambil menyalurkan energinya sehingga gerakan JIN tersebut terbatas hanya ditangan kanan kita saja sebab apabila tidak ditutup maka JIN tersebut akan bergerak masuk mebadan kita kemudian keotak kita akhirnya malah kita kesurupan...konyol kan...
Apabila JIN sudah ada dalam genggaman kita maka sesungguhnya dia sudah kalah dan dia bisa kita kendalikan sekehendak kita, misalnya dia kita pindahkan kedalan jam tangan atau botol atau benda apapun, tapi jangan lupa setelah kita pindahkan, harus ditutup lagi wadah tersebut agar dia tidak kabur...

Bagi pemula memang harus melatih dulu kepekaan deteksi melalui telapak tangan dan harus bisa praktek menyalurkan energi dan mencabut energi kemudian juga harus bisa menutup dan membuka.

2.Apabila ikhwan sudah memiliki kemampuan melihat ghaib, maka untuk mencari keberadaan JIN tidak lagi menggunakan deteksi telapak tangan, melainkan dengan cara melihat dengan pandangan bathin dimana keberadaan mereka, apabila sudah terlihat maka dijamin dia akan mudah kita kendalikan..
tatacara menangkapnya sama dengan keterangan diatas.

Hati-hati melepaskan kembali atau membuang JIN yang telah kita tangkap, jangan cuma dilepas begitu saja (digelontorkan) akan tetapi harus benar-benar dibuang dengan hentakan keras energi al-Hikmah melalui gebrakan keras dan dibarengi dengan "QOYYUMU YARZUKU MAYYASYAAUL QUWWAH"..

apabila satu kali sudah berhasil, maka latihlah terus berulang agar menjadi mudah...

Sebenarnya JIN yang pernah kita tangkap dapat kita berikan nama panggilan untuk mereka, setiap saat JIN yang sudah pernah kita tangkap dan sudah kita beri nama, dapat kita panggil kembali, kita tarik kembali, dari jarak yang sangat jauh sekalipun, setiap saat dapat kita permainkan untuk kepentingan kita..yang penting harus YAKIN dan BERANI.

Saya pernah dengar nasehat ABAH SYAKI, jadi MURID AL-HIKMAH HARUS PUNYA KEYAKINAN dan KEBERANIAN BESAR tapi dijalan yang BENAR.

mhn maaf bila ada kekeliruan....mohon nasehat para sesepuh / perawat atau ikhwan senior...
shohibuzzaman is offline  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas, q mau tanya. Gmana caranya ngedutin telapak tangan?